Car Condition

Model Year

Maker

Body type

Price range


pasang iklan gratis

Kategori :            Mobil

Hotline : 082220100434
SMS Center : 087733745444

BB Messenger : 26776917

link: http://pembesarpenis-senter.com/obat-bius-liquid-sex-cair/

Obat Bius Liquid Sex Cair

Obat Bius Liquid Sex Cair,Obat Bius,Liquid Sex Asli,Obat Bius Cair,Obat Bius Manjur,Obat Bius Ampuh,Obat Bius Wanita,Obat Bius Bekap,Obat Bius Terbaik,Obat Bius Asli,Obat Bius Paling Ampuh,Jual Obat Bius

Obat Bius Liquid Sex Cair Merupakan Obat Bius Asli yang paling ampuh dan manjur untuk membius wanita atau pria yang akan di bius. Obat Bius Liquid Sex Cair ini sangat aman tanpa efek samping dan tidak akan ketahuan si target karena bentuk obat nya sangat bening dan tidak berwarna ,sehingga tidak perlu khawatir untuk membius si target atau lawan yang akan di bius.

1 botol Obat Bius Liquid Sex Berisi 15ml, Obat bius ini bisa dipakai ber ulang-ulang, cara pemakaian hanya cukup dikasih 5-7 tetes saja dalam 1 gelas minuman yang bersoda, dan tinggal menunggu dalam hitungan menit saja maka target yang aka di bius akan pingsang seketika.

untuk masalah pemakaian Obat Bius ini jangan ragu dan khawatir kalau ketahuan, karena bentuk obat bius cair ini sangat bening, tanpa rasa, dan tidak ber ubah warna saat dicampurkan ke dalam minuman.

Speaifikasi Obat Bius Cair Liquid Sex :

netto: 15ml.
negara asal: Germany.
Harga: 350.000/botol

Aturan Pakai Obat Bius Liquid Sex :

Cukup teteskan Obat Bius ke dalam minuman bersoda 5-7 tetes kedalam minuman apa saja kecuali (air susu, air kelapa, dan kopi). setelah diminum dalam waktu 2-4 menit maka langsung pingsan dalam waktu seketika, dan akan sadar 4-6 jam.

Label / Tag : obat bius,obat bius wanita,obat bius asli,obat bius cair,obat bius ampuh,obat bius liquid sex,obat bius manjur,

Nama : afengshop

Kota   : jakarta

No Hp : 082220100434

Kunjungi Kami di : http://pembesarpenis-senter.com/